Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Agen Kami
Agen De Nature Indonesia

Grosir Pusat Obat Herbal Denature Indonesia

Cara Menyembuhkan Sakit Herpes

Cara Menyembuhkan Sakit Herpes

Herpes simpleks adalah infeksi virus yang umum. Jika Anda pernah memiliki dingin sakit atau demam blister, Anda dijemput virus herpes simpleks. Kebanyakan luka dingin yang disebabkan oleh virus herpes simpleks tipe 1 (HSV-1). Nama lain untuk luka dingin yang disebabkan oleh HSV-1 adalah:

  • Herpes oral.
  • Herpes mulut.
  • Herpes labialis simpleks.

herpes-virus 2

Herpes simpleks virus yang menular, bahkan ketika Anda tidak melihat luka.Sebuah virus herpes simpleks terkait erat, HSV-2, menyebabkan sebagian besar kasus herpes genital. Tapi baik HSV-1 atau HSV-2 dapat menyebabkan sakit herpes pada wajah atau alat kelamin.

Tanda-tanda dan gejala

Banyak orang yang mendapatkan virus yang menyebabkan herpes tidak pernah melihat atau merasakan apa-apa. Jika tanda-tanda (apa yang Anda lihat) atau gejala (apa yang Anda rasakan) terjadi, seseorang mungkin mengalami:

  1. Kesemutan, gatal, atau terbakar: Sebelum lecet muncul, kulit bisa tergelitik, gatal, atau membakar untuk satu atau dua hari.
  2. Luka: Satu atau lebih menyakitkan, lepuh berisi cairan mungkin muncul. Lepuh pecah terbuka dan sering cairan cairan dan membentuk kerak, sebelum penyembuhan. Luka pertama kali muncul, mereka akan muncul antara 2 dan 20 hari setelah seseorang memiliki kontak dengan orang yang terinfeksi. Luka dapat berlangsung dari 7 sampai 10 hari. Dimana luka sering muncul bervariasi dengan jenis:
  3. Herpes oral (HSV-1): Kebanyakan lecet muncul di bibir atau di sekitar mulut. Kadang-kadang lepuh terbentuk pada wajah atau di lidah. Meskipun ini adalah tempat yang paling umum untuk menemukan herpes oral, luka dapat muncul di mana saja pada kulit.
  4. Herpes genital (HSV-2): Luka biasanya terjadi pada penis, vagina, pantat, anus atau. Perempuan dapat memiliki luka di dalam vagina. Seperti herpes mulut, luka ini dapat muncul di mana saja pada kulit.
  5. Flu seperti gejala. Demam, nyeri otot, atau pembengkakan kelenjar getah bening (kelenjar) di leher (herpes mulut) atau selangkangan (herpes kelamin) yang mungkin.
  6. Masalah buang air kecil. Orang (paling sering perempuan) dengan herpes genital mungkin mengalami kesulitan buang air kecil atau memiliki perasaan terbakar saat buang air kecil.
  7. Infeksi mata (keratitis herpes). Kadang-kadang herpes simplex virus dapat menyebar ke satu atau kedua mata. Jika ini terjadi, Anda dapat memiliki rasa sakit, sensitivitas cahaya, debit, dan perasaan berpasir di mata. Tanpa pengobatan yang tepat, jaringan parut dari mata dapat mengakibatkan. Jaringan parut dapat menyebabkan visi berawan dan bahkan hilangnya penglihatan.

Jika Anda mengembangkan tanda dan gejala herpes simpleks, Anda dapat mengharapkan untuk memiliki ini selama di bawah ini:

  • Oral (mulut) herpes: 2 sampai 3 minggu
  • Herpes genital: 2 sampai 6 minggu (wabah pertama)

Siapa yang terkena herpes  dan penyebabnya ?

Siapa yang terinfeksi herpes simpleks?

Kebanyakan orang mendapatkan HSV-1 (herpes simpleks virus tipe 1) sebagai bayi atau anak. Virus ini dapat ditularkan melalui kulit-ke-kulit kontak dengan orang dewasa yang membawa virus. Orang dewasa tidak harus memiliki luka untuk menyebarkan virus.Seorang anak bisa mendapatkan virus ini dari orang dewasa yang terinfeksi. Ciuman, makan dari alat yang sama, atau berbagi handuk dapat menyebarkan virus.

Seseorang biasanya mendapatkan HSV-2 (herpes simplex tipe 2) melalui kontak seksual. Sekitar 20% orang dewasa yang aktif secara seksual di Amerika Serikat membawa HSV-2. Beberapa orang lebih mungkin untuk mendapatkan HSV-2. Orang-orang ini:

  • Adalah perempuan.
  • Telah memiliki banyak pasangan seks.
  • Berhubungan seks untuk pertama kalinya di usia muda.
  • Memiliki (atau memiliki) infeksi menular seksual lain.
  • Memiliki sistem kekebalan yang lemah karena penyakit atau obat.

Apa yang menyebabkan terinfeksi herpes simpleks ?

Virus herpes simpleks menyebar dari orang ke orang melalui kontak dekat. Anda bisa mendapatkan herpes simplex virus dari menyentuh luka herpes. Kebanyakan orang, bagaimanapun, dapatkan herpes simpleks dari orang yang terinfeksi yang tidak memiliki luka. Dokter menyebutnya “pelepasan virus asimtomatik.”

Bagaimana orang mendapatkan herpes di sekitar mulut mereka Seseorang dengan HSV-1 (herpes simplex tipe 1) dapat menyebarkannya ke orang lain oleh:

  1. Berciuman.
  2. Menyentuh kulit seseorang, seperti mencubit pipi anak.
  3. Berbagi objek seperti perak, lip balm, atau pisau cukur.

Bagaimana orang mendapatkan herpes pada alat kelamin mereka  Anda bisa mendapatkan herpes genital setelah datang ke dalam kontak dengan HSV-1 atau HSV-2. Kebanyakan orang mendapatkan herpes genital dari HSV-2, yang mereka dapatkan selama seks. Jika seseorang memiliki sakit dingin dan melakukan oral seks, ini dapat menyebar HSV-1 ke alat kelamin – dan menyebabkan luka herpes pada alat kelamin.

Ibu dapat memberikan virus herpes untuk bayi mereka saat melahirkan. Jika bayi lahir selama episode pertama ibu herpes genital, bayi dapat mengalami masalah serius.

Apa yang terjadi setelah Anda memiliki HSV-1 atau HSV-2?

Setelah seseorang menjadi terinfeksi dengan virus herpes, virus tidak pernah meninggalkan tubuh. Setelah wabah pertama, virus bergerak dari sel-sel kulit untuk sel-sel saraf. Virus tetap dalam sel-sel saraf selamanya. Tapi itu biasanya hanya tinggal di sana. Dalam tahap ini, virus ini dikatakan aktif, atau tertidur. Tapi itu bisa menjadi aktif kembali.

Beberapa hal yang dapat memicu (bangun) virus adalah:

  • Menekankan.
  • Penyakit.
  • Demam.
  • Paparan sinar matahari.
  • Periode menstruasi.
  • Operasi.

Cara Menyembuhkan Sakit Herpes

Kabar baiknya adalah bahwa luka sering sembuh tanpa pengobatan. Banyak orang memilih untuk mengobati herpes simpleks karena pengobatan dapat meringankan gejala dan memperpendek wabah.

Kebanyakan orang diperlakukan dengan obat antivirus. Krim atau salep antivirus dapat meringankan terbakar, gatal, atau kesemutan. Obat antivirus yang oral (pil)  dapat mempersingkat wabah herpes.

Seperti halnya dengan setiap infeksi virus lainnya,Ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk meringankan ketidak nyamanan dan keparahan gejala selama penyakit menyebar. Perawatan segera setelah terjadinya gejala herpes pertama disebabkan oleh virus herpes simpleks dianjurkan untuk mengoleskan salep, mengandung bahan herbal dan memiliki efek pengeringan.

Obat-Herpes-Kelamin-21-300x266

Salep Salwa ke tempat terkena herpes virus. Capsul oral (De Nature) dapat diambil untuk mengurangi aktivitas virus dari dalam.Saat ini tidak ada obat untuk virus ini.Tapi kami De Nature dapat berfokus pada menyingkirkan luka dan membatasi wabah.Ada kemungkinan bahwa luka Anda akan hilang tanpa pengobatan. Namun, dapat menentukan bahwa Anda perlu satu atau lebih dari obat berikut:

  • Pipeca De Nature
  • Bersih Darah De Nature
  • Gangjie De Nature
  • Ghosiah De Nature
  • Salep Salwa

Dalam 1 paket pengobatan untuk virus herpes dari de nature yang terdiri dari 4 botol obat dan 1 buah salep memiliki kandungan yang berbeda dari tiap botolnya.Obat-obat ini dapat membantu individu yang terinfeksi mengurangi resiko penyebaran virus ke orang lain. Obat-obat ini juga membantu untuk menurunkan intensitas dan frekuensi wabah. Untuk wabah parah, obat-obat ini juga dapat diberikan .

Yang pertama (primer) wabah herpes simpleks sering lebih buruk. Tidak semua wabah pertama yang parah, meskipun. Beberapa sangat ringan yang seseorang tidak melihat. Ketika wabah pertama dari herpes genital ringan dan wabah lain terjadi tahun kemudian, orang tersebut dapat kesalahan itu untuk wabah pertama.

Beberapa orang memiliki 1 wabah. Bagi yang lain, virus menjadi aktif kembali. Ketika mereka memiliki wabah lain, itu disebut kambuh. Ini cenderung lebih umum selama tahun pertama infeksi. Seiring waktu, wabah cenderung menjadi kurang sering dan lebih ringan. Hal ini karena tubuh membuat antibodi (pertahanan) untuk virus.

Komplikasi serius jarang terjadi pada orang sehat dengan herpes simpleks. Mereka paling sering terjadi pada bayi yang belum lahir, bayi baru lahir, dan orang-orang yang memiliki penyakit jangka panjang atau sistem kekebalan tubuh lemah. Jika Anda memiliki kanker atau HIV / AIDS, atau Anda memiliki transplantasi organ, mencari bantuan medis segera jika Anda memiliki tanda-tanda atau gejala infeksi herpes.

Online Chat
Klik Disini
Related Posts
Obat Herpes Alami
Apa itu Penyakit Herpes. Herpes adalah Penyakit infeksi kulit yang...
Cara Pengobatan Herbal Herpes Genital
Herbal adalah tanaman atau tumbuhan yang mempunyai kegunaan atau...
Cara Penyembuhan Penyakit Herpes Simpleks
Apa Herpes Simpleks Itu? Herpes simpleks berkenaan dengan sekelompok...
Cara Menghilangkan Bekas Luka Akibat Herpes
Cara menghilangkan bekas luka akibat herpes Herpes dapat digambarkan...
Cara Ampuh Menangani Gejala Penyakit Herpes
Cara Ampuh Menangani Gejala Penyakit Herpes Herpes dianggap penyakit...
Cara Menyembuhkan Herpes Simpleks Virus Tipe 2
Cara Menyembuhkan Herpes Simpleks virus Tipe 2 Apa yang disebut...
Cara Alami Menyembuhkan Herpes Zoster
Cara Alami Menyembuhkan Herpes Zoster Cara menyembuhkan herpes...
Cara Alami Menyembuhkan Herpes Kulit
Cara Alami Menyembuhkan Herpes Kulit (Herpes Kulit)Seperti yang kita...
Cara Mengobati Herpes Di Selangkangan
Rasa gatal merupakan salah satu hal yang dapat mengganggu activitas...
© 2015 - DISTRIBUTOR OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA All Rights Reserved